Ini Dia Top 7 Kodi Krypton Repositories 2017

Ini Dia Top 7 Kodi Krypton Repositories 2017

top 7 kodi repo

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, untuk dapat menikmati siaran streaming movie dengan Kodi diperlukan add-on tambahan yang biasa disebut dengan repository. Banyak pilihan repository yang beredar di internet, berikut kami rangkum 7 yang terbaik diantaranya.

Top 7 Kodi Krypton Repo

#1. EXODUS

Exodus saat  ini telah menjadi add-on Kodi yang paling popular. Exodus telah membuktikan semua layanan yang tersedia di dalamnya berfungsi dengan baik. Exodus menyediakan layanan streaming film dan serial TV yang lengkap dan mudah digunakan.

[Update: Exodus saat ini sudah down, server tidak dapat diakses kembali]

Tutorial install Exodus di Kodi Krypton

#2. PHOENIX

Sama seperti Exodus, Phoenix juga memiliki banyak pilihan konten seperti Film, Serital TV dan saluran Olahraga. Phoenix juga menyediakan layanan streaming untuk konten anak anak. Phoenix sampai saat ini merupakan add-on yang rutin mendapatkan update untuk konten baru.

Nama Konten : Top Tutorial ; URL situs : http://toptutorialsrepo.co.uk/kodi

#3. SPECTO FORK

Specto menggunakan kode yang sama dengan Genesis, jadi memiliki kemiripan pengalaman pengguna / user interface dengan add-on yang sudah ditutup itu. Hal yang unik dari Specto adalah Specto mempunyai folder favorite sehingga kita dapat meyimpan dan menemukan layanan streaming kesukaan dengan cepat dan mudah.

Nama Konten : Film Kodi ; URL situs : http://kodi.filmkodi.com

#4. ZEN

Zen hampir menyerupai Exodus yang juga menyediakan layanan serial tv, streaming film, dan bagian dimana kita dapat menyimpan film favorite di menu My list. Karena mirip dengan Exodus, ZEN juga memberikan pilihan server untuk memutar suatu film atau serial TV. Yang membedakan dengan Exodus hanyalah ZEN sedikit kalah pamor dari Exodus yang sudah terkenal itu. Dapat menjadi pilihan pengganti add-on anda atau bahkan anda ingin memasang keduanya?

Nama Konten : Noob and Nerds Repository ; URL situs : http://noobsandnerds.com/portal

#5. BOB UNRESTRICTED

Add-on BOB unrestricted dibuat oleh tim yang sama yang juga membuat add-on Phoenix, sehingga user interfacenya hampir mirip. BOB juga menyediakan banyak pilihan Serial TV, layanan steraming film, Olah raga bahkan Music.

Kelebihan dari BOB adalah BOB tidak menyediakan pilihan server seperti Exodus, hanya diperlukan satu pilihan untuk memutar layanan yang diinginkan. Bob juga memiliki fitur pesan unik dan lucu yang muncul ketika proses loading layanan streaming, juga terdapat pilihan untuk membuat pesan yang unik dan lucu tersebut muncul lebih sering dengan mengaturnya di menu setting.

Nama Konten : Noob and Nerds Repository ; URL situs : http://noobsandnerds.com/portal

#6. UK Turk's Playlist

UK Turk's juga termasuk salah satu add-on yang asik, memiliki tampilan yang benar benar unik untuk setiap kategorinya, menyediakan berbagai macam layanan streaming mulai dari kartun, anak anak, siaran langsung, serial tv, film, dokumenter dan olahraga

UK Turk's juga memiliki tidak menggunakan pilihan server untuk menikmati layanannya, layanan yang akan langsung diputar begitu dipilih.

Nama Konten : Metalkettle ; URL situs : http://kodi.metalkettle.co

#7 SPORTDEVIL

Ini adalah Add-on wajib bagi anda penikmat olahraga. Fokus utama Sportdevil adalah olahraga sesuai dengan namanya walaupun Sportdevil juga menyediakan layanan lainnya.

Kekurangan yang dimilikinya adalah untuk layanan siaran langsung / livestream bergantung sebarapa banyak pengguna yang akses disaat yang sama, jika saat itu jaringan padat, maka streaming akan berjalan kurang lancar begitupun sebaliknya.

Nama Konten : Fusion ; URL situs : http://fusion.tvaddons.ag

Disclaimer tutorial Kodi Krypton

Karena Kodi bersifat open source dan memberikan layanan yang banyak mengandung konten berhak cipta, sesama pengguna Kodi saya sarankan agar anda mengakses Kodi menggunakan VPN, agar data anda benar benar aman

saya tidak beraifiliasi dengna Kodi dan artikel ini dibuat hanya untuk keperluan edukasi semata.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ini Dia Top 7 Kodi Krypton Repositories 2017"

  1. permisi
    saya menggunakan IP Set Top Box Huawei
    EC6108V8
    dengan os version 4.someting
    yang saya ingin tanyakan adalah
    aplikasi kodi saya masi versi 16 (jarvis) dan saya ingin mengupgrade ke versi 17.(krypton)
    tp untuk kodi versi 17 krypton hanya bisa berjalan di os versi 5 or later
    1. gimana cara nya upgrade os version menjadi yang terbaru
    2. gimana cara nya upgrade kodi ke versi terbaru
    mohon bantuannya step by step gan

    BalasHapus
  2. mohon maaf sangat, saya belum ada pengalaman mengenai update OS dari STB. kebanyakan STB menggunakan OS android, kodi versi 17 saat ini sudah mencapai versi 17.6 dan memang minimal persyaratan yang dibutuhkan adalah android versi 5. keatas
    Biasanya jaman saya menggunakan android dulu untuk update OS yang tidak disupport oleh pabrikan adalah dengan cara menggunakan custom ROM, dan setahu saya custom ROM untuk STB sangat minim bila dibandingkan dengan android HP, dan sepertinya update terbaru bawaan STB sekarang kebanyakan menghilangkan fitur recovery mode. mungkin itu termasuk strategi pasar untuk upgrade ke STB yang terbaru.
    semoga membantu, mohon maaf jika tidak menyelesaikan masalah anda

    BalasHapus